My Traffic Value

Tuesday, March 18, 2008

Menjadi Seorang Publisher Online

Menjadi Seorang Publisher Online adalah salah satu cara yang banyak digunakan dan digemari pada saat ini. Mengapa tidak? Hanya dengan membuat konten sesuai minat, bakat, keahlian, plus merasa cukup PeDe pada tampilan sebuah blog, isi blog dan banyaknya Visitor/Reader berarti anda perpotensi menjadi seorang publisher dengan penghasilan yang menggiurkan.

Sebagian besar publisher memilih fasilitas Google Adsense dan biasanya berpikir untuk menjadikan blognya sebagai monetize blog. Kadang, website dalam bentuk CMS juga dioptimasi agar bisa mendatangkan trafik sebanyak-banyaknya yang pada gilirannya meningkatkan peluang penambahan pendapatan dan penghasilan secara online.

Hampir sebagian besar blog dan website dibuat dalam bentuk yang dinamis. Hal ini dimaksudkan agar blog atau website tersebut bisa lebih mudah diatur dan dikelola. Penggunaan model dinamis dapat mengurangi pekerjaan manual yang harus dilakukan satu persatu didalam blog. Agar menarik, blog juga dibuat dan ditambahkan berbagai feature. Namun penambahan feature tersebut harus diperhatikan agar akses dari blog tersebut tidak menjadi lambat saat di kunjungi.

Sangat disarankan untuk membuat lebih dari blog, yaitu blog utama dan blog yang digunakan untuk melakukan improvisasi dan latihan, hasil dari blog latihan dapat di implementasikan ke dalam blog utama sehingga blog utama dapat ditampilkan secara maksimal.

Para publisher banyak terpaku pada bentuk blog atau website yang dinamis sebagai sarana monitize blog (blog untuk mendapatkan penghasilan), namun perlu di sadari juga bahwa blog atau website yang berbentuk simple dan bersifat statis dapat juga mendatangkan profit.

Pada fasilitas google adsense, inti dari mendapatkan penghasilan adalah “ Bagaimana Supaya Pengunjung Lebih Memilih Melakukan Klik pada Iklan Adsense dibandingkan pada link yang lain”. Semakin banyak klik pada iklan adsense yanag dilakukan oeh pengunjung semakin besar pula tentunya penghasilan yang didapatkan oleh publisher.

Pada prinsipnya lakukan terus improvisasi untuk meningkatkan klik pada iklan adsense tentunya sesuai dengan persyaratan dan dan ketentuan yang telah ditetapkan.Selain keuntungan material, seorang publisher juga dapat menghasilkan keuntungan – keuntungan lainnya seperti :

  • Jam kerja yang bisa anda tentukan sendiri
  • Bisa berkerja dimanapun dan kapanpun bahkan tidak perlu keluar rumah dan menghabiskan waktu di jalan untuk berangkat ke kantor dan karena macet di jalan, lebih asyik lagi bisa kerja walau pake baju tidur atau piyama.
Perlu di catat, keuntungan – keuntungan diatas didapat oleh seorang publisher yang menggunakan website atau blog dalam bahasa inggris. Peluang mendapatkan penghasilan dari blog Anda terbuka lebar, Dan semoga artikel ini bisa untuk menambah wawasan